Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako


Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako - Ako adalah nama Batu Mulia yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan khususnya Suku Bugis. Untuk orang bugis Ako adalah Batu Bertuah peninggalan nenek moyang. Wajib hukumnya bagi orang Suku Bugis untuk mempunyai Batu Ako tersebut karena memang merupakan amanah dari Nenek Moyang.

Supaya semua dapat mengetahui Aneka Jenis Batu Ako yang paling diminati oleh Suku Bugis. Berikut ulasan tentang Aneka Jenis Batu Akik Ako dan Manfaatnya :

1. Batu Ako Daging

Batu Akik Ako Daging
Batu Ako Daging

  • Adapun fungsi kegunaan dan wasilah dari batu mustika Ako Daging ini insya Allah untuk:
  • Kekebalan tingkat tinggi,kebal terhadap senjata lawan
  • Keselamatan dari mara bahaya,baik itu kecelakaan maupun bencana alam..Insya Allah
  • Pengokoh jabatan dan kedudukan agar kuat dan tidak tergoyahkan
  • Perisai benteng gaib dari serangan tak kasat mata,baik berupa santet maupun hipnotis atau ilmu hitam lainnya. Terlebih yang menggunakan jasa jin hitam
  • Selamat dari penodongan
  • Disegani dan hewan buas atau berbisa segan mengganggu

Kekuatan fisik dan menambah tenaga dan insya Allah multi fungsi lain yang sewaktu-waktu bisa otomatis terjadi seiring dengan situasi dan kondisi,sangat cocok bagi yang bekerja ataupun selalu berhadapan dengan bahaya 'Insya Allah mahar terjangkau dan sudah sangat mantap di kelasnya.

Konon Batu Ako Daging bagi Suku Bugis bagus dimiliki oleh para pengembala, baik itu pengembala sapi, kambing, kuda dll.

2. Batu Ako Laulung

Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako
Batu Ako Laulung

Kecenderungan pembicaraan masyarakat tentang batu ini hanya seputar misteri mistis yang diyakini sebagian masyarakat memiliki khasiat : Memikat hati wanita atau pria supaya cinta pada yang dituju, menangkis atau menolak atau santet, menambah kewibawaan pada pemilik, membuat pimpinan supaya lebih saying, memudahkan segala urusan, dan bisa juga sebagai anti cukur bahkan anti tembak. Tapi informasi ini pun juga masih perlu proses untuk benar tidaknya.

3. Batu Ako Lumut

Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako
Batu Ako Lumut

Khasiat Ako Lumut

  • Perbedaan jenis seperti yang telah disebutkan diatas, Batu Akik Lumut memiliki Khasiat yang paling banyak dipercayai orang adalah
  • Menyembuhkan penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat
  • Memperlancar aliran darah dan menenangkan pikiran.

Sebagai cincin yang memiliki energi khusus, tak heran banyak orang yang ingin memiliki batu akik ini.

4. Batu Ako Selong

Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako

Batu Ako Selong

Batu ini berkaitan dengan cakra yang kelima yang terletak di tenggorokan. dan warna batu menghasilkan getaran yang membantu untuk lancar berbicara dan bernyanyi, menyehatkan bagian leher, tenggorokan, pundak dan membantu manusia menjadi lebih bijaksana serta belas kasih. meningkatkan derajat, menambah kekuatan fisik, membantu mengatasi rasa marah dan emosi, melindungi diri dalam perjalanan, menolak penyakit yang berbahaya, menolak penyakit gila, stres, linglung, memudahkan dalam proses persalinan, melahirkan, menyembuhkan penyakit yang terkena api,dan lain sebagainya.

5. Batu Ako Darah

Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako
Batu Ako Darah

Menyembuhkan penyakit lever, memusnahkan racun atau bisa serangga, juga mendatangkan rejeki dan pemakainya dianugerahi panjang umur.

Demikian ulasan singkat tentang Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Manfaatnya dan Jenis Batu Akik Ako"