Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye)

Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye)
The akik ~ Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye) - Di pasaran batu jenis ini terbilang tinggi karena mencapai jutaan rupiah per butirnya. Batu ini termasuk dalam jenis quartz. Disebut batu mata harimau, karena warna dan cahayanya mirip dengan penampakan pada mata harimau yang tajam.

Warna dominan dari batu akik ini adalah warna kucing yang berpadu dengan warna hitam dan juga warna oranye dan cokelat. Batu akik ini cukup keras, karena mempunyai tingkat kekerasan sekitar 7 skala Mohs.

Batu akik mata harimau sering dijumpai di beberapa negara, seperti Tiongkok (Cina), Jerman, Australia Barat, Rusia dan Afrika Selatan. Jenis batu mata harimau sangat tepat dipakai oleh siapa saja, dari lapisan masyarakat apapun.

Sehingga semua orang bisa memperoleh khasiat dari batu akik mata harimau yang sangat luar biasa ini. Karena batu akik ini sangat terkenal, sehingga banyak produk imitasi di pasaran. Hati-hati pada saat ingin membelinya, pastikan batu akik tersebut merupakan barang asli.

Baca juga : Batu Akik Bulu Macan dan Bulu Monyet


Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye)
Apa saja sebenarnya khasiat dari batu akik mata harimau?

Secara umum khasiat atau mitos dari batu mata harimau adalah dapat menjadikan pemakai disegani dan ditakuti oleh para lawannya.

Sehingga setiap perkataan yang keluar dari mulutnya akan dipatuhi dan dijalankan oleh lawan bicaranya. Batu akik mata harimau juga diyakini sangat tangguh dipakai sebagai penolak serangan buruk, baik yang secara nyata atau yang dilakukan dengan bantuan ilmu gaib.


Mencari batu akik mata harimau dilakukan setiap saat terutama oleh para pecintanya. Mereka memburu karena keindahan batu akik ini dan ada juga yang tertarik dengan kekuatan yang dimilikinya. Terkadang memang mempunyai batu akik ini tidak sekedar untuk memperoleh manfaatnya saja. Tapi juga untuk dijual kembali atau komoditas bisnis yang sangat menjanjikan.

Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye)

Demikianlah ulasan singkat Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye), semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Khasiat dan Harga Batu Akik Mata Harimau (tiger eye)"