Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon

Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon - Batu Akik Sarang Tawon harganya mencapai jutaan rupiah, tergantung dari kecantikan dan mutunya.

Motif batu akik ini memang mirip penampilan sarang tawon sungguhan, nampak seperti mempunyai lubang udara dan gelembung. Bedanya warna batu akik ini bermacam-macam, seperti kehitaman, putih, coklat, hijau dan kuning kemerahan.

Berdasarkan asalnya batu akik ini adalah fosil terumbu karang dan beragam hewan serta tumbuhan laut lainnya yang membeku dan kemudian mengkristal. Seperti rumput laut dan hewan laut yang terjebak, lalu membeku dan mengkristal hingga ribuan tahun.

Batu akik ini mempunyai beragam warna yang menarik. Keindahan yang dimilikinya ini banyak digunakan untuk memperindah batu cincin, liontin, kalung dan perhiasan lainnya. Berbagai pameran batu mulia biasanya melibatkan keindahan batu akik sarang tawon ini.

Karena terbentuk secara alami selama ribuan tahun silam, batu mulia ini diyakini mengandung khasiat besar. Sehingga selain menggunakan keindahannya, juga memanfaatkannya sebagai azimat. Karena kandungan energi alaminya dianggap bisa memberikan efek positif bagi penggunanya.


Batu akik ini juga diyakini sebagai media terapi, guna menyembuhkan beragam keluhan kesehatan, untuk menambah energi positif di dalam tubuh dan lain sebagainya.

Dengan keindahan yang memukau dan khasiat yang luar biasa ini, sangat wajar kalau banyak pecinta dan kolektor batu akik banyak mengincarnya. Jangan lupa untuk selektif saat akan membelinya, karena di pasaran banyak beredar batu akik sarang tawon palsu.

Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon

Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon

Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon

Demikianlah ulasan singkat tentang Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Keindahan dan Manfaat Batu Akik Sarang Tawon"