Cara Membedakan Batu Akik Kecubung Wulung Asli Atau Palsu

Kecubung Wulung oleh sebagian masyarakat dianggap memiliki kecantikan batu kecubung ini memancarkan aura keindahan.

Batu Akik Kecubung Wulung bukanlah batu baru dalam dunia batu akik, karena batu ini pernah membuat gempar masyarakat. Pasalnya, kala itu tersebar kabar bahwa batu kecubung wulung ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus.

Masyarakat kita yang sudah terbiasa kaget dengan hal baru yang berbau mistik ini mendadak memiliki penyakit latah. Dengan serempak mereka para pemburu pusaka dan juga berbagai ilmu klenik ingin memilikinya. Dengan niat yang beragam ini, mereka berbondong-bondong untuk memilikinya.

Batu Kecubung tidak hanya diminati oleh pria saja, namun juga oleh beberapa wanita. Batu akik kecubung wulung Kalimantan bukanlah satu-satunya batu yang bisa Anda miliki. Anda juga harus mengenal batu kecubung wulung yang berasal dari daerah lain, seperti kecubung Baturaja.

Batu akik ini juga tidak kalah menarik, selain warnanya yang pekat, batu ini juga memiliki model batu yang berserat. Batu Akik Kecubung Ungu Asli selain dapat dijadikan perhiasan akik juga sangat bagus untuk dijadikan liontin.

Khasiat Batu Kecubung dipercaya sebagai pengasihan, batu ini juga memiliki pesona yang sangat indah, menarik dan sangat pantas jika digunakan untuk perhiasan. Bagi Anda yang sangat ingin memiliki batu ini, jangan sampai tertipu dengan barang yang palsu.

Untuk menentukan keasliannya, Anda harus melakukan beberapa pengecekan, sehingga jika Anda membelinya secara online akan sedikit sulit untuk menentukannya. Jenis batu akik asli, memiliki massa yang lebih berat dari batu akik palsu atau tiruan, sehingga mau tidak mau Anda harus memegangnya.

Batu akik kecubung wulung asli juga memiliki ciri terasa dingin saat ditempelkan pada pipi. Ketika batu Anda ambil kembali dari pipi Anda, maka rasa dingin masih tetap menempel untuk beberapa saat. Selain ciri tersebut, ciri lain juga bisa Anda cek yaitu dengan cara membakar dengan api.

Batu Akik Kecubung Wulung

Tidak perlu dengan menggunakan api besar, cukup dengan korek api saja. Pada sesaat, batu akan terasa panas. Namun rasa panas itu tidak akan lama. Nah, jika ketiga ciri-ciri tersebut sama, maka kemungkinan besar batu yang akan Anda beli adalah asli.

Posting Komentar untuk "Cara Membedakan Batu Akik Kecubung Wulung Asli Atau Palsu"