Batu Akik Badar Besi yang Sedang Populer


Batu Akik Badar Besi ~ Di postingan kali ini saya akan berbagi info tentang salah satu jenis batu alam, yakni Batu Akik Badar Besi dan saya juga akan membahas segala khasiat atau tuah yang terdapat pada batu jenis ini. Berikut ini ulasan selengkap-nya tentang Batu Akik Badar Besi.

Di Negara Brazil, Mexiko, Australia dan Amerika merupakan wilayah pegunungan dan sering terjadi banjir lahar pada ratusan tahun yang lalu dan kini banyak ditemukan Batu akik badar besi. Batu alam ini juga banyak juga di temukan di beberapa wilayah bagian Indonesia.

Dalam bahasa science batu akik badar besi disebut dengan nama Hematite batu ini juga memiliki nama lain batu magnetsteen karena jika batu ini di dekatkan dengan  magnet, batu ini secara otomatis akan tertarik dan menempel ataupun berputar-putar namun ada pula yang menolak dengan bergetar ditempat saja.

Batu ini mampu mengeluarkan efek mengkilat seperti besi jika Batu akik badar besi / Hematite disebut juga batu magnetsteen karena apabila didekatkan dengan  magnet batu ini akan tertarik dan menempel atau berputar-putar dan ada juga yang menolak dengan bergetar ditempat saja. keunikan lainnya pada batu jenis ini adalah apabila batu ini digosok, Batu ini bisa mengeluarkan efek mengkilat seperti besi.

Warna batu akik badar besi ini memang terkesan gelap itulah sebabnya batu ini kurang cocok bila di jadikan perhiasan, meskipun ada juga yang tertarik menjadikan batu ini sebagai perhiasan karena khasiat batu akik ini.

Inilah Khasiat Batu Badar Besi


  •     Kebal dari senjata dan terhindar dari marabahaya
  •     sebagai sarana penjaga diri dari aura negatif
  •     Anti santet
  •     Dipercaya dapat menarik aura keberuntungan, sehingga rezeki akan datang dengan sendirinya

Namun perlu di ingat bahwa semua ini tentunya atas kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian tadi adalah ulasan selengkapnya tentang Batu Akik Badar Besi, Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda dan nantikan info – info menarik lainnya yang mengulas seputar batu akik yang akan selalu saya update setiap hari, Terima kasih.

Batu Akik Badar Besi

Posting Komentar untuk "Batu Akik Badar Besi yang Sedang Populer"