8 Khasiat Batu Akik atau Cincin Permata Berdasarkan Warna dan Cakra


8 Khasiat Batu Akik atau Cincin Permata Berdasarkan Warna dan Cakra – Sejak ribuan tahun yang lalu batu permata sudah di kenal masyarakat yang sebagian dari mereka percaya bahwa batu alam yang mengendap selama ribuan atau bahkan juta-an tahun yang lalu dalam perut bumi itu memiliki khasiat dan manfaat bagi pemakai-nya.

Malahan belakangan ini batu permata telah menjadi fenomena, baik di kalangan rakyat biasa sampai ke pejabat tanpa ter-kecuali kalangan anak muda yang selama ini sangat anti dengan batu karena di anggap perhiasan para dukun, namun kini mereka ikut berburu batu akik.

Apa alasan mereka ? entah-lah, namun yang jelas sejak ribuan tahun lalu batu akik sudah di jadikan sebagai perhiasan mewah bagi kalangan Raja-raja dan para Pangeran, karena di-percaya memiliki manfaat, di antara-nya dapat membuka aura pemakai-nya.

Selain itu juga di-percaya dapat menyembuh-kan ber-bagai penyakit ter-utama yang berkaitan dengan ke tidak seimbangan emosi yang mengakibat-kan berbagai keluhan kesehatan, se-hingga dengan menggunakan batu akik yang cocok dan secara alami mengandung daya elektro magnetik, batu permata  di yakini dapat menetralisir pengaruh negatif terhadap tubuh


Di bawah ini beberapa kriteria batu akik yang cocok menurut Warna dan Cakra.

Posting Komentar untuk "8 Khasiat Batu Akik atau Cincin Permata Berdasarkan Warna dan Cakra"