Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut

Harga Batu Akik Panca Warna sangat tinggi mencapai jutaan rupiah per butirnya. Pada mulanya ditemukan jenis batu akik ini harganya masih terbilang rendah. Aki Edong dari Garut pernah menemukan batu akik ini kurang lebih 20 tahun silam. Harganya waktu itu hanya 4 juta rupiah untuk satu kuintal bongkahan batu pancawarna.

Booming batu akik yang semakin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia bahkan dunia, membuat popularitas batu ini semakin melambung. Dengan begitu turut meningkatkan harga jualnya. Saat ini batu akik panca warna ini setidaknya dihargai hingga 3 juta rupiah per butirnya. Tentunya dengan harga tersebut, Anda sudah memperoleh mutu batu akik yang terbilang bagus.

Di tahun ini Aki Edong masih memiliki bongkahan batu mulia tersebut. Kini dia menjualnya dengan harga sangat fantastis, yaitu 200 juta rupiah untuk bongkahan tertentu. Hal ini tentunya membuat Aki Edong semakin bersemangat menggali batu mulia yang tidak jauh adanya dari kampung halaman di Cikarawang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Popularitas dan harga batu akik panca warna memang semakin melambung. Hal ini sangat menggembirakan warga Garut. Karena permintaan batu ini juga semakin meningkat, seiring dengan demam batu akik yang menyerang hampir semua kawasan di tanah air. Anda berminat memilikinya? Pastikan memilih cermat dalam menentukan batu akik dan penjualnya.

Demikianlah ulasan singkat tentang Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut, semoga bermanfaat.

Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut

Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut

Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut

Posting Komentar untuk "Popularitas dan Harga Batu Akik Panca Warna Garut"