Harga dan Khasiat Batu Biduri Bulan

Harga dan Khasiat Batu Biduri Bulan ~ Batu biduri bulan termasuk batu mulia tanggung (hallf edelsteen) yang memiliki nilai kekerasan 6-6.5 batu biduri bulan ini mempunyai aneka warna, hendak namun yang banyak adalah bening air, tidak berkilau Di Indosesia sendiri populer dengan nama biduri bulan sebab cahaya-nya seperti sinar bulan purnama, dan juga harganya lumayan mahal.

Berhati-hatilah dengan dengan batu biduri bulan palsu. Sebab banyak juga pedagang nakal yang menjual batu biduran palsu. Batu Biduran palsu tersebut terbuat dari kulit kerang yang di gosok halus sehingga mirip dengan yang aslinya.

Kandungan mineral Batu biduri bulan terdiri dari potassium alumunium silicate, batu biduri bulan mempunyai nilai keras 6-6.5 berlandaskan daftar keras Mohs dan juga tergolong kepada batu mulia tanggung (half-edelsteen).

Batu biduri bulan telah dikenal dan juga dipakai oleh manusia selaku perhiasan selama berabad-abad. Di India batu ini ter-masuk batu yang sakral. Batu biduri bulan amat indah, memberi kesan misterius dan juga mistik. Cahayanya yang dipancar seperti bulan purnama dan juga harganya pun terbilang sangat mahal.

Terkadang juga didapatkan dalam warna kebiru-biruan ataupun kekuning-kuningan ataupun warna putih, jua abu-abu, cokelat, oranye, hijau, hingga merah muda. Yang berwarna biru dianggap selaku Moonstone yang ter bernilai di antara seluruhnya.

Moonstone dianggap selaku batu yang merepresentasikan femininitas, dan juga telah dikaitkan dengan kesuburan perempuan semenjak zaman dahulu. Dikatakan dapat menolong perempuan yang tengah nyeri haid ataupun tengah dalam prosedur melahirkan anak, sering jua digunakan selaku hiasan kepada pakaian perempuan Arab selaku tanda kesuburan.

Kegunaan Atau Khasiat Batu Biduran Bulan:

Batu biduri bulan dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain dapat mempertinggi hasrat, mendatangkan rasa welas-asih, membikin perasaan tajam, melindungi perempuan dan juga bayi dan juga dipakai untuk para perempuan untuk memikat hati laki-laki.

Moonstone, yang memiliki vibrasi yang baik dengan angka empat, jua dikenal selaku ‘Rainbow Moonstone’ sebab dapat mengambil warna dari sekitarnya ataupun yang tengah Kamu kenakan. Batu ini dianggap selaku batu suci oleh manusia India dan juga diyakini dapat membawa nasib baik. Pemakai batu permata ini jua diyakini senantiasa memperoleh mimpi yang indah.

Dalam sisi astrology, zodiac dan juga hadiah pernikahan, Batu biduri bulan dijadikan batu khusus ataupun batu yang cocok untuk batu kelahiran bulan juni dan juga pemberian di hari peringatan pernikahan yang menuju 13. Dalam dunia astrology ataupun perbintangan batu biduri bulan dihubungkan dengan zodiac Gemini.

Dalam bahasa asing batu ini selain dinamai maansteen, jua adular. Umumnya manusia pakai batu ini untuk anting-anting, mata cincin, mainan, kalung, mainan arloji dan juga ada yang dibuat kancing baju dan juga bola mata rantai, mata gelang dan juga sebagainya. Pada umumnya, Batu biduri bulan terdiri dari tiga jenis antara lain adalah sebagai berikut:

  •     Batu Biduri bulan polos, tanpa efek apapun, dan juga biasanya selain warna putih bening kaca, jua ada warna air beras dan juga ada warna lainnya seperti oranye, abu-abu dan juga coklat.
  •     Batu Biduri bulan biru ataupun blue flash moonstone yang ada efek sinar biru didalamnya (blue feldspar ataupun bluesheen) yang keindahannya lumayan gampang untuk di lihat.
  •     Batu Biduri bulan cat eye yang ada efek sinar putih seperti garis lurus mem-bentuk kesan mata kucing, batu mata kucing banyak diminati di kalangan para santri dan juga mulai diminati dikalangan laki-laki di perkantoran.

Ciri Batu Biduri Bulan Asli:

Ciri keaslian batu biduri bulan biru (blue flash moonstone), kristal bening seperti kaca, ketidak beningannya mesti sebab ada serat kristal seperti es, ada inklusi ataupun kotoran alami seperti rambut ataupun noda, ada cahaya biru yang bergerak me-ngikuti sumber cahaya.

ciri keaslian biduri bulan cat eye “cats eye moonstone” kepada umumnya kristal amat bening dan juga bersih dari serat dan juga inklusi, kotoran alami seperti rambut dapat nampak dengan kaca pembesar 10x (loop 10x) dan juga terdapat cahaya putih lurus yang membentuk kesan bola mata kucing.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai ciri keaslian batu biduri bulan dan juga khasiat-nya, jenis batu biduri bulan dan juga cara menilai kualitas keindahan batu biduri bulan untuk menambah pengetahuan terhadap para penggemar batu mulia biduri bulan.

Posting Komentar untuk "Harga dan Khasiat Batu Biduri Bulan"