Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu

Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu - Batu Akik Sulaiman Madu dihargai relatif tinggi. Kisaran harganya mulai 750 ribuan sampai dengan jutaan rupiah. Batu akik sulaiman ini banyak macam dan jenisnta serta Sulaiman Madu merupakan salah satu yang jadi favorit pecinta dan kolektor batu akik. Warna dan motifnya mirip dengan batu Sulaiman Kurung.  Warnanya kecoklatan bermotif dengan tampilan yang adem dan kalem. Batu Sulaiman Madu mempunyai warna coklat kemerahan, mirip dengan warna madu.

Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu

Fungsi dari batu akik ini dapat berupa unsur kecantikan dan juga unsur mistik. Kalau seseorang melihat batu akik ini karena unsur keindahannya, maka diyakini dapat memperoleh khasiat yang terkandung di dalamnya. Penggemar batu akik Sulaiman Madu yakin kalau kandungan mistiknya luar biasa. Tapi jangan sampai terjerumus kepada tindakan syirik. Kalau sudah begitu, pastinya tujuan pemakaian batu akik ini sudah keliru.

Harga batu Sulaiman Madu di pasaran memang relatif tinggi. Sehingga banyak bertebaran batu akik yang palsu atau imitasi, karena permintaan yang terbilang besar. Oleh karenanya bagi Anda yang berminat memiliki batu Sulaiman Madu yang asli. Harus ekstra hati-hati dan teliti saat akan membelinya.


Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu

Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu

Jangan mudah tergiur juga dengan penawaran batu Sulaiman Madu yang harganya kelewat murah. Karena jangan-jangan merupakan batu palsu. Tentukan Anda juga membeli pada penjual terpercaya. Sehingga tidak menjadi korban penipuan, yang sering terjadi karena lalai dan terbujuk rayuan penjual nakal.

Demikianlah ulasan singkat tentang Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Madu"