Menghilangkan Belang pada Batu Bacan

Menghilangkan Belang pada Batu Bacan
theakik ~ Menghilangkan Belang pada Batu Bacan ~ Teman teman penggemar batu bacan, kali saya akan berbagi sedikit pengalaman apa yang saya tahu tentang Menghilangkan Belang pada Batu Bacan agar hijau merata. Beberapa bahan batu bacan warna belang (separuh hitam separuh hijau) banyak di jumpai saat ini.

Saya pun mempunyai batu bacan jenis tersebut dan belum hijau seluruhnya. Untuk itu saya mencoba melakukan treatment seperti yang saya ulas di bawah ini.


Bahan-bahan yang perlu di persiapkan:
  •     Wadah/tempat, bisa berupa piring keramik kecil
  •     Minyak bayi

Caranya sebagai berikut:
    Siapkan batu bacan
    Letakkan diatas wadah piring keramik
    Jemur seharian dengan terkena sinar matahari langsung
    Bagian yang berwarna hitam harus terkena sinar matahari
    Olesi dengan minyak bayi setelah diangkat dari penjemuran

Setelah sabar menunggu selama 2 bulan, batu bacan belang sudah ada perubahan dan sedikit lebih melebar warna hijaunya.

Menghilangkan Belang pada Batu Bacan

Posting Komentar untuk "Menghilangkan Belang pada Batu Bacan"