Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu

Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu

Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu - Batu akik lavender memang terkenal tinggi harganya, karena memang begitu indah dan khasiat yang luar biasa. Batu lavender populer berasal dari daerah Baturaja, di Sumatera Selatan. Popularitas-nya pun tidak hanya sampai di tanah air saja, karena telah mendunia. Membuat harga batu akik ini hingga juta rupiah per butirnya, tentunya jika batu akik ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Meskipun harganya sangat fantastis banyak kolektor atau pecinta batu akik mencarinya.

Motif dan keindahannya memang membuat batu ini sangat istimewa di mata penggemar batu akik. Sehingga batu lavender ungu menjadi salah satu batu akik yang banyak dicari. Di sebuah gelaran pameran di Semarang beberapa waktu silam, seorang kolektor mempunyai batu lavender sangat berkwalitas. Batu itu di tawar dengan harga 75 juta rupiah, tapi pemiliknya masih berat untuk melepasnya dengan harga tersebut.

Untuk ciri khas baru akik ini adalah warna ungu yang termasuk bebatuan chalcedony atau batu akik yang mempunyai kristal yang tidak bening. Dan diyakini batu lavender mempunyai banyak  energi alam yang gunanya untuk penyembuhan penyakit yang ada kaitannya dengan aliran darah. Dengan begitu batu akik ini bisa menjadi media alternatif untuk terapi pengobatan.

Khasiat lain yang dimiliki batu lavender, diantaranya adalah mengembangkan aura positif di dalam tubuhnya, melancarkan aliran darah, menjaga ketenangan dan keharmonisan rumah tangga, membantu menjernihkan pikiran, bisa meredam emosional, meningkatkan kesabaran dan beragam khasiat lainnya.


Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu

Kehebatan batu akik lavender bisa dirasakan oleh siapa saja, baik pria atau wanita. Berapapun usia pemakai batu lavender akan merasakan khasiatnya. Sehingga kehidupannya akan semakin baik dan bahagia. Berbagai toko online banyak menawarkan batu akik asal Baturaja ini. Telitilah dalam membelinya, karena tidak semua penjual bisa dipercaya. Pastikan batu lavender yang dibeli terjamin keasliannya.

Demikianlah ulasan singkat tentang Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu, semoga bermanfaat. Silahlkan Tinggalkan komentar anda. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Khasiat dan Harga Batu Akik Lavender Ungu"