Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador

Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador
Theakik ~ Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador   ~ Batu akik labrador merupakan salah satu jenis dari beberapa jenis batu akik di Indonesia yang sedang buming dari pelosok-pelosok sampai kota-kota besar semua orang membicarakan batu akik pasti dan hampir semuanya memakai berbagai jenis batu akik.

Batu akik emang dari zaman dulu sudah ada asal kita jangan mempercayainya karena akan menimbulkan kemusrik kepada Allah swt dan kita akan terjurumus oleh tipu daya setan. Kembali lagi pada keyakinan hati kita kepada Allah swt bahwa semua benda yang ada di seluruh muka bumi ini hanyalah ciptannya dan tanpa seizinnya itu tidak akan terjadi apa-apa. Saya akan menjelaskan tentang batu akik labrador lengkap dengan khasiat dan cara merawatnya dan yang perlu anda ketahui. seperti di bawah ini.

Cara merawat batu akik labrador :

*    Hindari batu dari terik matahari langsung jika anda tidak begitu memahami karakter batu yang dimiliki. Karena ada jenis batu yang rentan terhadap panas dalam waktu lama bai panas apai atau matahari yang bisa menyebabkan batu berubah warna ata bahkan bisa hancur.

*    Hindarkan mencuci batu dengan air panas. Memang ada beberapa jenis batuan mulia yang perlu dicuci dengan air hangat (bukan panas) tapi tetap harus melihat pada karakter batu itu sendiri. Batu dengan tingkat kekerasan rendah akan membuat batu menjadi rusak.

*    Mencuci dengan air sabun. Anda bisa mencuci menggunakan sabun mandi, tapi jangan mengunakan pemutih pakaian atau bahan kimia yang bersifat panas.

*    Gunakan lap yang halus untuk menggosok batu dan lakukan secara berlahan. Bisa juga menggunakan sikat gigi bekas yang lembut untuk membersihkan bagian-bagian yang tidak bisa dijangkau dengan kain lap. Setelah itu diangin-anginkan (jangan dijemur).

*    Penggunaan air sebagian pedagang tidak menganjurkan, terutama untuk batu cincin yang memiliki pengikat kurang berkualitas karena akan merusak

Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador
Tetapi yang butuh jadi catatan tentang manfaat yang ada dalam batu permata atau akik kembali pada masing-masing individu yang pasti, umumnya pemakai batu akik termasuk juga kolektor suka pada batu spesifik lantaran nilai seni serta keindahannya.Dan itu bukanlah lantaran khasiat-nya.

Adapun asal batu labrador ini sesuai sama namanya pertama kali di dapatkan di Labrador Canada. Keunikan batu ini terdapat pada fenomena warna yang unik optical phenomenon serta dampak kilau serta warna warni Labradorescence yang keluar bikin batu ini sangatlah menarik. Terkecuali diketemukan di kanada batu ini dapat di ketemukan di Finlandia, Australia, Madagaskar, Newfoundland, Meksiko, Norwegia, India, Rusia serta Amerika Serikat.

Demikian info tentang batu akik labrador yang sangat menarik dan sangat bagus untuk dijadikan koleksi anda atau sebagai hiasan pada jari manis anda yang tidak kalah keindahannya dengan batu akik lainnya dan juga bisa jadi bisnis jual beli batu akik dengan harga yang sangat mahal.

Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador

Terima Kasih telah mampir di blog saya silahkan tinggal-kan kometar, dan saran bagi kami. salam theakik.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Keunikan dan Harga dari Batu Akik Labrador"