Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli

Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazulitheakik.blogspot.com ~ Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli - Batu akik lapis lazuli di pasaran harganya sangat tinggi, dan rata-rata mencapai jutaan rupiah. Batu ini juga sering disebut sebagai Stone of Heaven atau Batu Surga. Karena selain penampilannya sangat menarik, juga mempunyai berbagai khasiat luar biasa bagi penggunanya.  Apa saja kehebatan yang tersimpan di dalam batu mulia tersebut? simak artikel sampai selesai ya.
Batu lapis lazuli di percaya dapat menambah kepercayaan diri dan kekuatan pada penggunanya. Dan sering kali batu ini juga dipercayakan dalam hal percintaan, sekaligus menambah kesetiaan. Tidak hanya dipakai sebagai batu akik saja, batu lapis lazuli ini juga dibentuk menjadi kalung dan dikenakan oleh anak-anak.

Tujuannya pun untuk melindungi keselamatan dan kesehatannya. Namun tak sampai di sini rupanya kehebatannya, karena batu akik ini juga sering diandalkan dalam meredakan rasa nyeri pada saraf dan meningkatkan sensitifitasan batin, melindungi aura serta membangun aura.

Batu lapis lazuli tidak hanya baru-baru ini terkenal dan banyak dipakai, karena sudah sejak dahulu kala pemakaian batu mulia ini sudah dikenal. Batu mulia tersebut adalah pilihan bagi seseorang yang mengharapkan mempunyai kekuatan batin. Batu lapis lazuli ini memiliki energi ketenangan dan berhubungan kuat dengan kebijaksanaan kosmik. Hubungan tersebut akan membantu seseorang dalam menyeimbangkan diri dengan integritas dan kebenaran.
Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli
Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli
Bangsa Romawi, Yunani dan Mesir Kuno juga dikenal sangat gemar memakai batu lapis lazuli. Mereka tidak memakainya sebagai perhiasan saja, tapi juga untuk mendapatkan khasiat hebat di dalamnya. Termasuk juga dipakai untuk kosmetik kecantikan. Batu lapis lazuli ini akan ditumbuk agar memperoleh tekstur yang halus. Selanjutnya dipakai untuk eye shadow. Batu lapis lazuli ini juga dipakai seniman untuk bahan pewarna bagi berbagai karya lukisannya.
Demikianlah ulasan singkat tentang Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli, semoga bermanfaat.Jangan lupa share dan like ataupun komen di bawah ini ya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Kehebatan dan Harga dari Batu Akik Lapis Lazuli"