Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka

Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka
Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka - Batu akik lafaz Allah sangat mahal harganya di pasaran. Karena memang batu akik istimewa ini sangat langka keberadaannya. Sehingga batu akik ini sangat diburu oleh para kolektor batu akik, karena memang keunikannya sangat sulit ditemui.

Belakangan ini popularitas dan peminat batu akik di tanah air membooming. Dengan begitu para pebisnis ini pun bertambah gairah dengan banyaknya pembeli atau pemakai batu cincin.

Dan yang awalnya orang tidak suka batu akik, karena banyak yang memakai. Kini ikut mencari berbagai jenis batu akik, salah satunya yang paling dicari adalah batu akik lafaz Allah. Tulisan lafaz Allah itu wujudnya berupa huruf Arab. Batu akik tersebut masuk dalam jenis batu akik cempaka madu, batu akik sulaiman dan batu akik lainnya. Semakin jelas atau bisa dibaca dengan mudah tulisan lafaz tersebut, maka nilainya akan semakin tinggi.

Sedikit cerita, Belum lama ini warga Medan di gemparkan dengan seseorang yang menemukan batu akik lafaz Allah di dalam otak sapi yang baru saja disembelihnya. Fenomena ini sangat aneh, sehingga masyarakat di kawasan Jalan Adi Karya, Patumbak, Medan ini sangat di kagetkan dengan kabar tak biasa tersebut.

Pada umumnya batu akik atau batu mulia ditemukan di dalam tanah atau harus menambangnya terlebih dahulu. Itupun wujudnya bongkahan, jadi belum dalam bentuk yang bagus mirip batu akik.

Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka

Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka

Pemilik sapi mengaku telah di datangi pria bersorban saat sedang tidur di malam hari. Karena merasa janggal, maka dia mendatangi paranormal. Selanjutnya sapi yang akan disembelih itu diberikan kain kuning dan saat dilakukan penyembelihan keluarlah batu akik lafaz Allah dari dalam otaknya. Kisah lain juga dialami orang lain, batu lafaz Allah ditemukan di dalam ikan tongkol. Saat sedang dimasak, kemudian ikan ini mengeluarkan batu unik berlafazkan Allah.

Demikianlah ulasan singkat tentang Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka, semoga bermanfaat. nantikan info dari kami theakik.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Harga Batu Akik Lafadz Allah Unik dan Langka"